//
you're reading...
info, info islam

Berita dari Mesjid Nabawi untuk Ummat Islam Diseluruh Dunia

Tadi malam saya menerima lagi dua email mengenai  pesan dari Mesjid Nabawi yang sebelumnya sudah sering saya terima. Berikut isinya :

Surat ini datangnya dari Syech Achmad di Saudi Arabia  :

‘AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW WASIAT UNTUK SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH DI MADINAH, YAITU DI MESJID NABAWI SAUDI ARABIA.’

Pada malam tatkala hamba membaca Al’Quran di makam Rasulullah, dan Hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan Rasulullah SAW, dan beliau berkata, ‘didalam 60.000 orang yang meninggal dunia, diantara bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman, dikarenakan :

1. Seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya

2. Orang kaya yang mampu, tidak lagi menimbangkan rasa belas kasih kepada orang miskin.

3. Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka mampu melaksanakan.

 

4. Oleh sebab itu wahai Syechk Achmad engkau sabdakan kepada semua ummat manusia di dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah SWT.
Demikian pesan Rasulullah kepada hamba, oleh karenanya hamba berpesan kepada segenap Ummat Islam di dunia :

– Bersalawatlah kepada Nabi Muhammad SAW.
– Janganlah bermalas-malasan sholat 5 waktu.
– Bershadaqoh dan berzakatlah segera, santuni anak yatim piatu.
– puasalah di bulan ramadhan dan jika mampu tunaikan ibadah haji.

PERHATIAN :
Siapa yang membaca surat ini hendaklah menyalinnya, sampaikan pada orang lain yang beriman pada hari kiamat. Hari kiamat akan tiba dan batu bintang akan terbit, Al’Quran akan hilang dan matahari akan dekat diatas kepala, saat itulah manusia akan panik, akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu dalam jiwa.

 

Barang siapa yang menyebarkan surat ini 20 lembar dan disebarkan kepada teman/rekan atau Masyarakat Islam sekitarnya, maka percayalah anda akan memperoleh kebaikan dari Allah SWT setelah dua minggu kemudian.

 

Jika Anda menyalin/mengcopynya dan menyebarkannya kepada orang lain, akan mendapatkan keuntungan besar, rezeki yang tiada disangka.
Surat ini ditulis S.T. STAVIA sejak itu surat menjelajah dunia, dan akhirnya sampai kepada Anda. Percayalah beberapa hari lagi sesuatu akan datang kepada Anda dan keluarga.

Tunggu kabar baik dalam waktu dua minggu setelah Anda menyebarkan, Allah SWT meridho’i niat baik Anda. Selamat bertugas dan berkarya.

 

Posting ini saya copas dari blog tetangga, jadi untuk do’a yang jelek2 sudah saya hapus karena apa ??? menurut saya, kita sesama orang muslim tidak boleh/pantang mendoakan yang jelek2 karena pada intinya tanpa kita do’akanpun kalau sudah waktunya terjadi ya pasti terjadi.

Ibaratnya begini : ngapain kita mendoakan seseorang itu supaya cepat mati,padahal tanpa kita do’akanpun dia juga pasti akan mati sendiri,,, kira2 seperti itu.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: